Bioskop XXI hadir di Mall Ramayana Garut

       Sekarang warga garut tak perlu jauh jauh ke bandung untuk menonton bioskop karena sekarang garut pun punya bioskop XXI tepatnya di mall ramayana garut.
Bioskop XXI Mall ramayana garut resmi dibuka pada tanggal 11 juni 2018. Baru saja dibuka 1 hari XXI di ramayana garut di segel oleh pihak satpol pp prihal izin. Akhirnya permasalahan prihal izin selesai dan pada tanggal 16 juni 2018 mall ramayana garut dibuka kembali. Tentunya kabar ini menjadi sorak ria warga garut.

         Namun banyak sekali orang yang mengeluh setelah menonton di xxi garut. Banyak yang mengeluh prihal seat duduk, tidak sedikit mereka duduk di seat yang tidak sesuai dengan no seat di tiket. Ketika ditegur mereka menjawab tempat duduk saya ditempati juga oleh orang lain. Saat menyaksikan berlangsungnya film, penonton merasa kurang nyaman karena banyak yang usil, banyak dari mereka yang tempat duduknya ditendang-tendang dari belakang. Tidak hanya itu masalah selanjutnya ialah banyaknya penonton yang membuang sampah sembarangan. Ketika ditegur mereka menjawab dengan seenaknya, “gapapa nyampah toh orang sudah bayar” hadeeeeh kita bayar buat nonton bukan buat nyampah.

Saya merasa risih dan kesal, sebagai warga garut bahkan saya merasa malu melihat tingkah laku penonton yang seperti ini. Kita sudah menunggu bertahun-tahun agar garut mempunyai bioskop kaya kota lain. Ehhhh kotanya udah maju kelakuan orang garut nya ga ikut maju.

Sesama warga garut ayo kita sama sama perbaiki itu semua, jadilah penonton yang beretika. Tidak hanya bagi warga garut, bagi para penonton yang akan menyaksikan film di bioskop ayo kita budayakan membuang sampah pada tempatnya. Agar kita bisa menikmati setiap detiknya ketika film sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.