Masih Seputar Garut

“Garut Kota Leutik Sajuta Carita”
Itulah jargon untuk kota garut, kota kecil yang terletak di jawa barat dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Kurang lebih 2.663.399 jiwa yang hidup di kota garut ditahun 2018 ini. Dari tahun ke tahun perkembangan di garut cukup pesat. Mulai dari tempat wisata , tempat kuliner, pembangunan gedung, perbaikan jalan dan lain sebagainya.
Semakin banyaknya tempat wisata di garut semakin banyak juga wisatawan yang berkunjung ke kota garut, yang membuat kota garut semakin dikenal.
Apalagi sekarang moment lebaran dan berlibur dengan keluarga, tempat wisata di garut ramai dikunjungi oleh wisatawan, mulai dari taman air atau kolam renang yang ada di cipanas maupun di darajat, tempat wisata alam seperti karacak valley, hutan pinus,  eco park maupun yang lainnya ramai dikunjungi wisatawan.
Tempat kuliner pun tak kalah, disetiap wilayah di kota garut teraedia caffe-caffe, rumah makan dan tempat angkringan lainnya. Disepanjang jalan pun banyak sekali pedagang yang berjualan berbagai makanan basah dan kering, minuman dengan berbagai rasa dan masih banyak lagi.
Bangunan di garut pun kian berkembang, seperti mall mall di garut yang bangunan serta fasilitasnya semakin membaik. Seperti halnya di mall ramayana garut, telah dibangun bioskop XXI dengan 5 studio.
Dengan hadirnya bioskop di garut, tentu menunjukan bahwa kota garut berkembang pesat.
Perbaikan jalan serta keamanan lalulintas pun dilakukan, seperti di simpang lima pemerintah membenahi taman di simpang lima garut dan mendirikan lampu merah di perempatan patriot agar warga garut semakin nyaman dan aman ketika menjadi pengguna jalan lalu lintas.
Itulah beberapa perkembangan dari kota garut, kota kecil dengan sejuta cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.