Kilas Balik Game Guitar Hero Yang Populer Tahun 2000an

Masih ingatkah kalian dengan game rhythm-based yang populer pada tahun 2000an? Apalagi kalau bukan game Guitar Hero. Guitar Hero telah lama bertahan sebagai game yang paling banyak digemari oleh banyak gamers baik pc maupun konsol. Game ini mampu membawa sensasi sebagai gitaris band rock yang berjuang meraih popularitas melalui skill gitar. Jika ingin memainkannya beramai, kalian bisa coba untuk download game guitar hero di pc kalian. Versi pc akan membuat kalian lebih leluasa dalam menikmati visual yang jauh lebih tajam dan menarik.

Saat memainkan game ini, kalian tidak akan merasa puas dengan hanya memainkannya sekali. Dengan berbagai macam karakter, kalian akan merasa bebas dalam memilihi tipe gitaris yang ingin dimainkan. Game ini juga menyediakan sederet list lagu untuk kalian mainkan. Biasanya lagu yang disediakan adalah lagu-lagu dari band ternama yang kebanyakan bergenre rock/metal. Inilah yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Ada empat tingkatan game yang bisa kalian pilih mulai dari easy, medium, hard dan expert. Tingkat expert akan menguji ketangkasan kalian dengan level kecepatan yang luar biasa. Namun, memang jauh lebih menantang jika kalian bermain dalam tingkatan ini. Untuk memudahkan kalian dalam menghadapi tingkatan sulit ini, kalian bisa mencoba untuk mengintip sedikit Cheat Guitar Hero Lengkap. Beberapa orang memang tertarik untuk menggunakan cheat agar mampu melalui setiap tingkat kesulitan dengan cepat dan mudah. Tetapi jika kalian ingin merasakan sensasi berpetualang dari seorang gitaris biasa hingga menjadi gitaris terkenal, kalian bisa mencoba untuk memainkan career mode.

Untuk dimainkan bersama teman, kalian bisa memilih dua game mode ini yaitu battle mode dan cooperative. Seperti namanya, battle mode akan membawa kalian bertarung bersama teman dalam meraih skor tertinggi. Sedangkan untuk cooperative, kalian akan bekerja sama dalam mendapatkan pujian dari penonton ; ada yang berperan sebagai bassist dan guitarist. Cukup seru juga bukan? Selain hal-hal di atas yang membuat game ini terasa nyata perjuangannya adalah saat kalian gagal memainkan lagu dengan baik, kalian akan mendapat banyak ejekan dari penonton yang sesuai dengan apa yang terjadi di kehidupan nyata. Itulah mengapa melalui game ini kalian akan diajarkan untuk berusaha dan berjuang menjadi seorang guitarist yang sukses. Hingga nantinya, dapat menggelar konser di banyak tempat dan meraih popularitas.