Kelebihan dan Kekurangan Wondershare FIlmora Yang Harus Kalian Ketahui!

Belakangan ini kita sering kali kita melihat video-video menarik yang tersebar luas di jejaring sosial. Tidak bisa dipungkiri jika konten berupa video akan jauh lebih disukai dan lebih mudah untuk digunakan untuk menarik minat penonton karena menyajikan visual yang bergerak seperti nyata. Tentu untuk menghasilkan sebuah video yang berkualitas, pasti ada seorang video editor yang hebat dibaliknya. Video editor adalah orang yang melakukan proses editing video dan memberikan sentuhan-sentuhan yang dapat membuat video menjadi lebih hidup. Untuk itu, seorang video editor tentunya harus menguasai penggunaan software editing video untuk memudahkan pekerjaannya.

download filmora full version

Tetapi bagaimana jika ada seorang pemula yang ingin untuk belajar melakukan editing video? Tentu saja bisa. DI zaman digital ini, sudah banyak sekali software editing video yang di desain secara khusus sesuai dengan penggunanya. Untuk pemula, kalian bisa coba untuk download filmora full version karena software satu ini memiliki tampilan sederhana sehingga mudah untuk digunakan tanpa kemampuan khusus sekalipun. Wondershare Filmora sendiri cocok digunakan bagi kalian yang ingin mengedit video dengan sentuhan simple namun tetap menarik. Tanpa memakan waktu lama, kalian sudah dapat menghasilkan video yang siap untuk dipublikasikan. FIlmora sendii dilengkapi dengan pilihan efek yang beragam yang dapat kalian gunakan secara gratis. Tidak hanya efek, ada pula beberapa pilihan font yang sudah disiapkan dengan tipe dan gaya tulisan yang berbeda-beda. Kalian juga dapat menambahkan musik dan mengatur besar kecilnya volume music agar sesuai dengan kebutuhan.

Tetapi, terlepas dari semua itu tentu setiap software memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Wondershare Filmora memiliki keunggulan yang sudah pasti dapat kalian rasakan seperti pengoperasian yang mudah, proses editing yang cepat dan sederhana, menyajikan efek beragam, aplikasi yang ringan serta dilengkapi dengan video stabilisation dimana dapat kalian gunakan untuk menstabilkan kualitas video yang goyang. Tetapi software ini memang tidak seflexible software professional lainnya seperti Adobe Premiere.

Meskipun begitu,kalian dapat mengandalkan Wondershare Filmora untuk melakukan pengeditan video yang simple dengan cepat. Tidak ada salahnya jika kalian download filmora terbaru full untuk mencoba versi terbaru dari FIlmora secara gratis. Teruslah berlatih mengedit video karena berguna untuk mengembangkan skill kalian dalam bidang ini.