Deretan Game Fighting Dengan Desain Grafik Yang Apik Tenan

Dibandingkan dengan genre game lainnya, game fighting memang game yang paling banyak dimainkan karena memiliki sensasi ketegangan sendiri saat mengalahkan lawan. Biasanya game fighting akan dilengkapi dengan karakter-karakter ikonik dengan jurusnya yang khas. Itulah yang sering menjadi alasan mengapa orang suka memainkan game genre ini.

game fighting deengan desain grafik yang mantap

Kalian bisa memilih karakter favorit kalian dengan skill andalan yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertarungan. Namun memang tidak semua game fighting seru untuk dimainkan karena ada beberapa game memiliki tampilan yang terkesan kuno dan membosankan.  Oleh karena itu, ada beberapa game fighting yang bisa membuat kalian betah memainkannya karena memiliki desain grafik yang patut diacungi jempol untuk memanjakan mata. Berikut adalah pilihan game fighting dengan desain grafik yang mantap:

1. Tekken 7

Tekken 7 adalah serial lanjutan dari game Tekken yang merupakan besutan dari Bandai Namco. Seiring dengan berkembangnya game ini, di versi kali ini kalian akan menemukan banyak karakter baru dengan gaya bertarung yang khas dari setiap karakter. Bahkan kalian juga bisa memainkan game ini pada komputer kalian secara offline dengan cara download game ps2 for PC. Sehingga, kalian bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

2. Injustice 2

Jika kalian adalah salah satu penggemar berat superheroes dari DC, maka kalian bsia mencoba untuk memainkan game ini. Injustice 2 mengambil alur cerita kisah kelam dari Superman yang dikelabui oleh Joker dimana menyebabkan banyaknya korban berjatuhan. Di sini, kalian bisa memilih karakter mulai dari Superman, Batman, Hellboy, hingga Harley Quinn.

3. Street Fighter V

Salah satu game fighting legendaris lainnya dengan desain grafik yang apik  adalah Street Fighter V. Game yang sudah ada sejak tahun 1987 ini terus melakukan penyesuaian dengan perkembangan teknologi yang ini. Yang membuat game ini semakin menarik adalaha adanya karakter baru di setiap seri dan karakter lama akan hilang. Namun karakter lama akan dimunculkan lagi di seri berikutnya. Hal baru yang bisa kalian rasakan pada seri V ini adalahadanya  V-System. Sistem ini terdiri atas V-Gauge, meteran yang terisi setiap kali lakon kena serangan; V-Skills, yang melecutkan serangan spesial; V-Reversals untuk serangan balik; dan V-Triggers, yang menguras seluruh isi V-Gauge untuk meluncurkan jurus pamungkas.

4. Guilty Gear Xrd

Arc System Works sebagai pengembang Guilty Gear Xrd berhasil menyajikan versi game yang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Saat pertama kali kalian memainkan game ini, kalian akan disuguhkan dengan alur cerita yang matang dengan perpaduan 2D dan 3D. Saat memilih karakter selain mengubah kostum dan lokasi pertarungan, kalian juga bisa menyesuaikan pengaturan tombol.

5. Mortal Kombat X

Bisa dikatakan jika Mortal Kombat X adalah game fighting yang memiliki kualitas desain grafik yang paling mantap diantara game lainnya. Game ini memiliki alur cerita yang cukup kompleks dan sadis. Sehingga bagi kalian yang masih dibawah umur jangan mainkan game ini dulu ya! Serunya game ini adalah semua karakter lama dan baru akan beradu kekuatan dimana setiap karakter dapat memilh 3 gaya pertarungan dengan skill dan jurus yang berbeda-beda. Jika kalian ingin memainkannya secara offline, kalian bisa download game pc ringan free sehingga akan jauh lebih menyenangkan bermain tanpa harus bergantung pada saluran internet.

Salah satu alasan mengapa game bisa menjadi populer selainnya memiliki alur cerita yang seru adalah memiliki tampilan visual yang menarik. Maka, desain grafik sebuah game juga akan sangat menentukan apakah pemain akan betah memainkannya atau tidak karena selain bermain, dengan visual yang menarik juga bisa membuat kita ikut berimajinasi masuk ke dalam dunia game tersebut. Sehingga akan lebih menjiwai para pemain. Salam gaming!