3 Hal Penting Untuk Meningkatkan Jumlah Likes Foto Instagram

Siapa yang tidak ingin memiliki jumlah like banyak di setiap postingan Instagram? Rasanya sejak kemunculan ‘selebgram’ dan ‘influencer’ yang lahir dari Instagram membuat banyak orang berlomba-lomba untuk meningkatkan jumlah like dan views di setiap foto maupun video yang dibagikan di aplikasi ini. Dengan banyaknya jumlah like postingan fotomu, nantinya fotomu akan masuk ke dalam list ‘explore’ dimana foto-foto tersebut bisa dilihat tidak hanya oleh teman-teman Instagrammu melainkan juga seluruh pengguna Instagram di luar sana.

Meningkatkan jumlah likes Instagram dengan kata bijak berkelas

Akhirnya, akun kamu pun akan banyak dikunjungi dan bahkan diikuti. Seiring dengan banyaknya jumlah pengikut, kamu bisa memanfaatkan akun Instagram kamu untuk menghasilkan pundi-pundi uang melalui jasa endorse. Tidak menutup kemungkinan, nantinya kamu bisa menjadi ‘selebgram’ terkenal dengan bayaran mahal seiring dengan banyaknya jumlah followers.

Untuk meningkatkan jumlah followers, kamu harus mulai dengan meningkatkan jumlah like dalam setiap postingan yang kamu unggah. Mulai dari kualitas konten hingga penggunaan caption kata-kata berkelas. Berikut adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu coba :

1.Kualitas Konten

Hal pertama yang membuat postingan kalian banyak disukai oleh orang adalah kualitas konten. Pastikan kalian mengunggah foto maupun video terbaik kalian dengan kualitas HD. Cobalah untuk belajar mengedit untuk mempercantik tampilannya. Kalian bahkan bisa mencoba untuk menyamakan setiap tone foto maupu video untuk membuat tampilan feeds kalian tampak lebih menarik.

2.Caption Foto

Setelah kalian memilih foto terbaik yang ingin diunggah, lengkapi caption foto dengan kata-kata menarik. Kalian bisa mendeskripsikan arti konten kalian, mengutip kata bijak berkelas dalam bahasa Inggris atau menggunakan kata-kata lucu. Pastikan agar caption dan foto kalian saling berhubungan ya!

3.Hashtag

Hashtag adalah kunci penting dari sebuah konten untuk bisa menjadi ‘viral’. Gunakanlah hashtag yang sedang trending dan cocok dengan postingan kamu. Sehingga nantinya disaat orang mencari konten dengan hashtag, postingan kalian bisa terlihat oleh mereka. Jadi, postingan kalian akan lebih banyak mendapat views maupun like.

Nah itulah dia beberapa hal yang bisa kalian coba untuk meningkatkan jumlah like postingan kamu di Instagram. Pastikan kalian tetap aktif posting ya!