Perbedaan PES 2020 dan 2021, Upgrade atau Downgrade?

Kalian udah pada tahu belum nih kalau Konami sudah resmi mengganti PES terbaru dengan eFootball loh? Kenapa ya kira-kira? Yap, sebenarnya jika kalian sudah download pes 2021 pc google drive kalian pasti tahu alasannya. Kali ini, PES versi terbaru atau eFootball dirancang dengan teknologi baru menggunakan motion matching untuk meniru gerakan asli pemain ke dalam animasi agar terlihat percis sama seperti aslinya.

download pes 2021 pc full version google drive free

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk versi terbaru ini kalian bisa mendapatkan game ini dengan format DLC (downloadable content) atau yang merupakan game tambahan dari versi sebelumnya. Namun, sekalipun kalian belum pernah menggunakan versi 2020 kalian tetap bisa download versi 2021 karena sudah dibuat secara terpisah Lantas kira-kira apa ya perbedaan utama antara PES 2020 dan 2021? Apakah versi 2020 sudah cukup atau lebih baik upgrade versi 2021? Yuk temukan jawabannya di bawah :

Jika kalian sudah sering memainkan PES pasti sudah tidak asing lagi dengan versi 2020 yang sebenarnya cukup baik dari segi fitur yang disuguhkan. Pada versi 2020, PES lebih banyak menonjolkan sudut kamera baru, mekanisme dribble yang cukup menarik dan Master League yang interaktif. Bahkan banyak yang menilai versi 2020 ini sudah sangat jauh lebih baik dari versi sebelumnya dimana tampilan permainan dibuat begitu dramatis dan menyenangkan. Sedangkan pada PES 2021, pergerakan para pemain jauh lebih responsif dan mudah dikendalikan. Selain itu dari perihal AI juga jauh lebih tajam dan nyata yang sengaja ditonjolkan untuk menyaingi rivalnya FIFA. FIFA memang dikenal dengan tampilan grafik yang cukup mumpuni dimana menyuguhkan karakter pemain yang hampir mirip seperti nyata jadi hal ini membuat pihak Konami untuk berusaha mengejar ketinggalnnya dengan menggunakan teknologi matching motion baru. Selebihnya untuk perihal tampilan menu, pemain dan lisensi memang tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Hanya saja ada sedikit tambahan soundtrack baru dan perubahan tampilan warna yang jauh lebih tajam.

Gimana nih menurut kalian? Lebih baik download game pes 2021 gratis atau versi 2020? Jika dilihat-lihat memang jauh lebih unggul versi 2021 ya karena banyak fitur dan sistem yang sudah diupgrade sesuai dengan kemajuan teknologi yang digunakan. PES memang akan selalu menjadi salah satu game favorit tidak hanya bagi anak muda melainkan juga orang dewasa karena game sepak bola tidak akan ada matinya ya guys!